Lifestyle

Hal yang Harus Anda Ketahui Mengenai COSRX AHA BHA

Sebagai produk keluaran Korea Selatan, COSRX AHA BHA sudah dipercaya sebagai produk kecantikan yang mumpuni untuk merawat wajah. Ini dia beberapa hal yang harus diketahui apabila Anda membeli toner bersifat mild ini.

1. Apakah Toner COSRX Boleh Dipakai Setiap Hari?

COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner merupakan exfoliating toner, yang bersifat lembut saat diaplikasikan di wajah. Sifat mild tersebut dihasilkan oleh Glycolic Acid dan Betaine Salicylate di dalamnya yang masing-masing hanya 0,1%.

Kandungan Glycolic Acid dan Betaine Salicylate dipercaya mampu membuat kulit lebih segar. Sehingga Anda bisa menggunakan produk ini setiap hari, baik untuk skincare routine pagi, maupun malam hari.

2. Bisakah Toner COSRX Menghilangkan Sel Kulit Mati?

Kandungan air mineral yang ada pada toner semprot ini mampu menghilangkan sel kulit mati. Ditambah dengan ekstrak Salix Alba Willow Bark Water dan Pyrus Malus Apple Fruit Water yang mampu menutrisi wajah, kusam jadi berkurang.

3. Kandungan Apa Saja yang Ada Dalam Toner COSRX?

COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner mengandung beberapa zat, seperti; air mineral, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, dan Butylene Glycol.

Belum lagi dengan kandungan lainnya seperti 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Betaine Salicylate/BHA, AHA, Allantoin, Panthenol, serta Ethyl Hexanediol.

4. Apa Toner COSRX Bisa Mengangkat Komedo?

Komedo hitam muncul karena adanya kotoran dan polusi yang menempel di pori-pori. Sayangnya, komedo hitam cukup bandel dibersihkan, apalagi jika Anda terpapar polusi di luar ruangan terus-menerus.

Untungnya, toner clarifying treatment dari COSRX mengandung asam salisilat atau BHA. Kandungan ini mampu menembus lapisan kulit terdalam sehingga komedo bisa terangkat dengan mudah.

Pemakaian produknya secara teratur dapat mencegah munculnya komedo pada wajah Anda. Khususnya untuk perawatan pagi dan malam.

5. Toner COSRX untuk Umur Berapa Tahun?

Pertanyaan ini cukup banyak diragukan oleh orang-orang, namun sebenarnya tidak ada larangan untuk pemakaian toner dari COSRX. Meski sebaiknya usia remaja 15 tahun ke bawah tidak terlalu membutuhkannya karena masih memiliki ph kulit yang bagus.

6. Bagaimana Cara Kerja Toner COSRX?

AHA dan BHA dalam produk kecantikan COSRX berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat kulit lebih kenyal dan lembut. AHA atau Alpha Hydroxy Acid, akan larut dalam air dan cepat menyerap di permukaan kulit.

Kandungan BHA atau Beta Hydroxy Acid yang larut dalam minyak akan mempermudah dalam pengaplikasian skincare berikutnya.

Pertanyaan-pertanyaan terkait toner dari COSRX tersebut sudah mendapatkan jawaban. Maka, jangan ragu jika Anda membutuhkan toner mutakhir yang serbaguna seperti toner asal Korea Selatan ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.