Seleb

Sinopsis Robin Hood, Perjuangan Taron Egerton dalam Perang Salib, Tayang Malam Ini di TransTV

Simak sinopsis film Robin Hood yang akan tayang malam ini, Kamis (30/9/2021) di TransTV pukul 22.00 WIB. Film Robin Hood berkisah tentang aksi seorang tentara perang salib yang melakukan pemberontakan kepada pemerintahan. Sutradara film ini adalah Otto Bathurst.

Sementara itu, penulis film Robin Hood adalah Ben Chandler dan David James Kelly. Berdurasi 116 menit, film Robin Hood dirilis pada 20 November 2018 di Indonesia. Film ini dibintangi sederet artis di antaranya Taron Egerton, Jamie Foxx, dan Ben Mendelsohn.

Robin merupakan seorang bangsawan yang tinggal di Nottingham. Ia memiliki kekasih bernama Marian. Sebelum Robin direkrut oleh sheriff di Nottingham, dia ikut berperang dalam perang salib ketiga.

Pada perang salib, dia melawan Saracen. Lalu, setelah jauh dari Inggirs selama 4 tahun, ia kecewa dengan perang salib. Saat perang salib, Robin gagal mencegah komandannya yaitu Gisbourne untuk mengeksekusi tahanan.

Tahanan tersebut merupakan seorang remaja laki laki. Lalu, ayah remaja laki laki tersebut memberikan permohonan kepada Gisbourne. Ia mendorong Gisbourne untuk mengirim Robin keembali ke rumahnya.

Kemudian, ketika Robin kembali ke Nottingham, Ia bertemu teman lamanya. Teman lamanya bernama Friar Tuck. Friar mengatakan bahwa Sheriff telah meninggal dunia.

Lalu, dua tahun sebelum Sheriff meninggal, ia berpesan kepada Tuck. Isi pesan tersebut adalah Friar harus merebut tanah dan kekayaan Robin untuk melanjutkan perang. Setelah itu, Kardinal memerinytahkan untuk menendang warga dari kota Nottingham ke kota tambang batu bara di seberang sungai.

Kemudian, Robin menyaksikan rakyat jelata berencana untuk melawan pemerintah. Robin mengetahui bahwa Marian terlibat dengan calon pemimpin mereka yaitu Will Tillman. Lalu, Robin dicegah untuk berkontak dengan pacarnya tersebut oleh orang Arab.

Pria itu bernama Yahya. Namun dia mengganti namanya menjadi John. John memberi usulan agar dia dan Robin bekerjasama untuk mengakhiri perang ini.

Mereka bekerjasama untuk mencuri uang yang diambil dai orang orang yang mendanai perang gereja. Kemudian, Marian mengetehaui bahwa Robin masih hidup. Namun dia memilih untuk tidak memberi tau rencananya untuk melindungi dirinya sendiri.

Lalu, akankah rencan Robin dan John berhasil? Simak kisah selengkapnya di TransTV malam ini, Kamis (30/9/2021). Taron Egerton Robin

Jamie Foxx Yahya Ben Mendelsohn Sheriff Eve Hewson Marian

Jamie Dorman Will Tillman Tim Minchin Friar Tuck Paul Anderson Guy

F. Muray Abraham Cardinal Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.